Anda mencari tempat percetakankalender 2016 yang lengkap dengan informasi hari libur nasional? Cera
Production adalah jawabannya. Cera adalah perusahaan yang bergerak di bidang
percetakan dan pembuatan souvenir korporat yang menekankan pada kebutuhan
promosi. Selama ini, Cera mengandalkan harga yang terjangkau, serta kualitas
produk yang selalu dijaga dengan teliti, dan pelayanan yang dibuat sesimpel
mungkin untuk klien.
Cera merupakan tempat percetakan kalender 2016 yang
sudah berpengalaman menangani pembuatan kalender promosi untuk klien-klien
besar, baik di tingkat BUMN maupun swasta. Baik di dalam pulau Jawa maupun di
luar. Dan sejauh ini, tanggapan positif terus didapatkan Cera. Well, sulit
dipercaya memang, tapi bagaimana kalau anda buktikan sendiri?
Cera melayani pembuatan kalender
dalam berbagai jenis. Baik itu kalender dinding, duduk, 1 bulanan, 6 bulanan,
klem, spiral, maupun tipe-tipe kustom lainnya. Harga yang ditentukan Cera sangat
beragam. Sesuai paket dan pesanan dari klien. Dan untuk membuat kegiatan
produksi kalender menjadi efektif, Cera memberikan syarat minimal order kepada
perusahaan klien yang ingin memesan. Hal ini agar harga produksi dapat ditekan,
dan tenaga yang dikeluarkan pemesan pun tidak terlalu terkuras.
Dalam mencetak kalender 2016, Cera memberikan pilihan
kepada klien, apakah mau membuat desain sendiri, atau menggunakan jasa desain
dari pihak Cera dengan tarif yang sudah ditetapkan. Dan tentunya, dalam hasil
akhirnya, kalender 2016 yang dicetak Cera akan menampilkan informasi hari libur
nasional, tanggal merah, dan hari-hari besar yang ada di Indonesia.
Informas mengenai hal tersebut di
atas sangat penting. Karena informasi itu akan sangat membantu masyarakat dalam
menyusun jadwal dan membuat daftar rencana kegiatan selama setahun. Bukankah,
fungsi utama kalender selain untuk melihat tanggal dan hari yang sedang
terjadi, juga untuk membantu orang membuat jadwal kegiatan selama satu tahun?
Ya, dengan adanya informasi hari libur nasional, tanggal merah, dan hari besar
yang ada di Indonesia, akan sangat membantu mereka.
Dan jika sebuah kalender sudah
dapat membantu masyarakat, maka apa yang akan terjadi? Dalam hal promosi,
kalender akan membuat materi iklan perusahaan menjadi sering dilihat. Selain
itu, karena merasa terbantu akan adanya kalender dari perusahaan ini, besar
kemungkinan akan membuat masyarakat memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi
kepada brand. Hasil akhirnya, bisa jadi akan membuat masyarakat semakin aware
terhadap brand, melakukan pembelian terhadap barang/jasa yang ditawarkan
perusahaan, setia, atau bahkan mereferensikan produk/jasa dari perusahaan untuk
temannya. Singkatnya, kalender memiliki kemungkinan untuk membuat brand
perusahaan menjadi top of mind dari masyarakat.Menggiurkan? Sudah tentu.