Cetak Kalender 2014



Memasuki akhir tahun 2013, tentu kita harus sudah merencanakan kehidupan di tahun 2014. Salah satu persiapan yang harus dimiliki adalah kalender 2014, terutama versi cetaknya. Mengapa? Karena kalender cetak sangat membantu masyarakat dalam mengetahui hari-hari dalam setahun berikutnya. Termasuk di dalamnya hari-hari besar yang diresmikan oleh pemerintah. Dengan mengetahui tanggal selama setahun ke depan, maka kita akan bisa merencanakan kehidupan di tahun 2014 dengan lebih matang. Dan tentunya, hasil akhirnya adalah pada kehidupan di tahun 2014 yang lebih baik.



Bagi perusahaan sendiri, kalender 2014 adalah sebuah momentum yang tidak boleh dilewatkan. Peluang yang ada pada kalender, sebagai bentuk kecintaan terhadap karyawan dan sekaligus sebagai media promosi, haruslah dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan mencetak kalender 2014 yang khas dari perusahaan, akan memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi perusahaan.









Yang pertama, perusahaan akan menunjukan kecintaan dan penghargaannya untuk karyawan dan segenap elemen yang ada pada perusahaan. Hal ini jelas akan memberikan efek positif untuk perusahaan, karena membuat internal perusahaan semakin kuat. Kalender bisa membantu internal perusahaan semakin produktif. Baik karena dia membantu operasional (membantu karyawan melihat tanggal dengan lebih mudah) sekaligus karena kalender juga membantu psikologis (karyawan yang mendapatkan kalender gratis, merasa semakin ‘mencintai’ perusahaan). Sebuah keuntungan dari kalender yang tidak boleh dilewatkan.


Sedang keuntungan yang kedua adalah pencetakan kalender 2014 bisa digunakan sebagai media promosi. Dengan memberikan kalender secara Cuma-Cuma kepada para karyawan dan pelanggan setia perusahaan, berarti kita sudah menyebarkan media promosi kita kepada mereka. Dengan mencetakan kalender promosi yang menunjukan kelas perusahaan, membuat setiap orang melihat kalender itu akan mengetahui perusahaan. Kalender adalah alat yang dilihat dari berbagai jarak, artinya, media promosi kita akan sering dilihat orang. Tidak hanya itu saja, jangan lupakan bahwa kalender adalah penanda hari selama setahun penuh. Jadi, media promosi ini akan bertahan selama setahun penuh. Ya, selama 2014 kita memiliki media promosi yang terus menerus dilihat orang. Menguntungkan sekali.

Untuk itulah, bagi perusahaan yang ingin memanfaatkan momentum tahun baru dengan produktif, sebaiknya mencetak kalender 2014. Berbagai keuntungan telah menanti di depan mata. Namun, jangan sembarangan pula dalam mencetak kalender 2014. Perusahaan harus memperhatikan dan merencanakan dengan baik kegiatan pencetakan tanggalan ini. Jangan sampai kegiatan mencetak tanggalan justru merugikan perusahaan secara finansial. Karena seperti kita tahu, mencetak kalender itu tidak gratis. Ada biaya yang harus dikeluarkan. Untuk mencegah pengeluaran yang tidak perlu, perusahaan harus membuat perencanaan yang baik.

Salah satu perencanaan yang paling penting untuk dilakukan adalah, memilih partner percetakan yang tepat. Pastikan partner anda adalah percetakan yang menyediakan harga murah, produk berkualitas, dan dapat dipercaya sebagai mitra professional.

Percetakan yang dapat menjawab kebutuhan itu adalah Cera Production. Dengan pilihan produk yang menarik serta berkualitas, ditambah dengan harga terjangkau yang dapat dipertanggungjawabkan kepada klien, merupakan sebuah pilihan yang pantas diperhitungkan oleh perusahaan. Cera sudah banyak melayani kebutuhan kalender berbagai perusahaan. Dengan mengutamakan kepuasaan klien, Cera berdedikasi untuk membantu klien memaksimalkan promosi. Hal ini senada dengan visi besar Cera, Maximize Your Promotion.

Cera menyediakan berbagai pilihan produk kalender 2014 yang dapat dipilih oleh perusahaan. Apakah tipe bulanan, dua bulanan, tiga bulanan, empat bulanan, enam bulanan, ataupun satu tahun sekaligus dalam satu lembar, semuanya dapat dipilih oleh klien. Apakah mau kalender dinding yang terlihat gagah di dalam rumah, ataukah kalender duduk yang terlihat manis di atas meja kerja? Semuanya dapat dilayani oleh Cera.

Waktu produksi pun sangat beragam, tergantung jenis pemesanan dan kondisi produksi (apakah antri atau tidak). Karena itu, disarankan bagi perusahaan untuk sesegera mungkin memesan kalender, jangan menunggu akhir tahun, karena nanti akan banyak perusahaan lain yang juga memesan kalender. Pesan sekarang dan dapatkan penawaran menarik.

Untuk mendapatkan harga cetak kalender 2014 spesial, langsung saja hubungi manajemen Cera di:
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com

 

Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.