Menghemat Budget Promosi, Cera Putuskan Pemasaran Via Online



Setiap perusahaan pastinya melakukan promosi agar menjadi lebih dikenal dan diingat publik. Melakukan promosi tentunya tidak gratis, ada harga yang harus dibayar. Oleh karena itu, jika Anda ingin berpromosi, siapkan budget promosi mulai sekarang. 

Promosi dapat dilakukan secara online dan offline. Promosi secara offline dapat Anda lakukan dengan media baliho, poster, brosur, stiker, kalender, dan media konvensional lainnya. Namun, jika Anda menghendaki promosi secara online, Anda dapat memanfaatkan teknologi internet yang kini telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. 


Cera Production, sebagai salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang merchandising company, memutuskan untuk memasarkan produknya secara online. Selain menghemat budget promosi, pemasaran via online dinilai lebih efektif. 

Mengapa pemasaran via online dinilai lebih efektif? Salah satu alasannya yaitu saat ini orang lebih menyukai menggunakan teknologi internet dalam mencari informasi termasuk informasi mengenai barang promosi. Di sisi inilah, Cera membidik calon klien agar dengan pemasaran via online di website ataupun akun-akun jejaring sosial lainnya. 

Pusat informasi dan pemasaran Cera ada di website ceraproduction.com dan website khusus penjualan produk kalender promosi di cetakkalender2014.com. Dengan pemasaran dan komunikasi via online, akan menguntungkan kedua belah pihak, yakni klien dan pihak Cera. Klien akan mendapatan kemudahan dalam waktu yang relatif singkat mengenai informasi barang promosi. Hanya dengan mengunjungi ceraproduction.com atau cetakkalender2014.com, klien akan mendapatkan informasi lengkap mengenai detail produk dan cara ordernya. 

Sedangkan Cera akan diuntungkan dengan adanya penghematan budget promosi dan keefektifan promosi secara online.
Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.