Peran Kalender 2014 Tingkatkan Produktifitas Karyawan



Dalam sebuah perusahaan, untuk bisa meningkatkan performa secara keseluruhan dari perusahaan itu, jelas membutuhkan produktifitas dari masing-masing staff dan karyawannya. Karena itulah, tingkat produktifitas karyawan dalam sebuah perusahaan sangat mempengaruhi kinerja secara keseluruhan.

Tentu saja ada banyak cara untuk meningkatkan produktifitas karyawan. Tulisan ini tidak akan membahas semua hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan produktifitas itu. Melainkan akan fokus pada satu faktor yang bisa dipertimbangkan untuk meningkatkan produktifitas karyawan, yaitu menggunakan kalender.

Peran Kalender 2014  Tingkatkan Produktifitas Karyawan
 
Kalender sebagai alat yang sangat membantu umat manusia secara keseluruhan, tentu bukanlah barang sembarangan. Kalender 2014 memiliki informasi untuk memberitahukan tanggal, hari, dan informasi hari libur yang banyak dicari orang. Selain itu, kalender juga bisa digunakan perusahaan sebagai media promosi yang memberikan efek powerful untuk brand awareness perusahaan. Di sisi lain, kalender juga memiliki kelebihan ini: meningkatkan produktifitas karyawan.



Mengapa kalenderbisa meningkatkan produktifitas karyawan? Karena seperti kita tahu, kalender memberikan informasi yang penting dalam pekerjaan. Dengan adanya kalender, karyawan akan mengetahui tentang tanggal berapa saja dia harus bekerja dan apa saja targetnya. Keberadaan kalender membuat perencanaan kerja (proker) karyawan menjadi lebih terorganisir. Apa yang harus mereka lakukan hari ini? Besok? Seminggu, sebulan, bahkan setahun ke depan? Pertanyaan itu bisa dijawab dengan bantuan kalender.

Logika mudahnya, dengan perencanaan yang matang, produktifitas pun akan tercapai. Jadi, kalender memang memiliki peran tersendiri dalam meningkatkan produktifitas karyawan bukan? Apalagi jika kalender yang dilihat oleh karyawan adalah kalender yang berisikan konten-konten milik perusahaan sendiri, selain menambah produktifitas, kalender itu juga bisa memberikan pengetahuan lebih kepada karyawan perihal perusahaan. Menguntungkan? Sudah pasti. Mungkin karena itulah, sekarang banyak perusahaan yang mencari jasa cetak kalender murah, untuk kemudian mencetak kalender sendiri.
 
 Dengan peran signifikan yang dimiliki oleh kalender 2014 dalam meningkatkan produktifitas karyawan, rasanya tidak aneh jika setiap perusahaan pasti menyediakan kalender di kantornya. Entah itu kalender dinding ataupun kalender duduk.
Itulah peran dari kalender untuk meningkatkan produktifitas kalender. Bagaimana menurut anda? Apakah ada peran yang lain?
Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.