Mencetak Logo di Jam Promosi dengan Harga Murah


Jam promosi, baik itu jam meja ataupun jam dinding, memiliki kemampuan promosi yang baik. Jika dimanfaatkan dengan baik, brand perusahaan kita akan mampu mendapatkan keuntungan maksimal dari jam promosi itu. Tentu saja, untuk mendapatkan keuntungan maksimal itu, kita harus mengerti dengan tepat, karakteristik dari jam promosi itu sendiri. Kita harus memiliki perencanaan yang tepat dalam mempromosikan brand kita melalui jam promosi.

Salah satu yang harus kita perhatikan adalah, bagaimana kita mencetak logo kita di jam promosi, terutamanya dengan harga yang murah. Karena logo yang kita cetak di atas jam promosi itu, adalah kunci bagi masyarakat untuk melihat brand kita.

Jadi, bagaimana sebenarnya mencetak logo di jam promosi murah itu? Mudah saja, pertama kita harus tahu, jam promosi seperti apa yang akan kita gunakan. Apakah jam dinding promosi biasa, ataukah jam meja promosi biasa seperti ini:

Atau jam meja promosi tipe unik seperti moody clock ini:
Dengan mengetahui dengan pasti, model jam promosi yang akan kita gunakan, kita pun dapat mempersiapkan logo kita yang desainnya sesuai dengan kebutuhan. Misal, jika kita menggunakan jam meja promosi biasa seperti di atas, maka logo kita buat dengan gaya seheboh mungkin atau penuh warna dengan berbagai macam background juga tidak masalah. Karena pada dasarnya logo yang dicetak pada jam meja promosi tipe seperti itu, akan dicetak di kertas dengan pilihan warna yang dapat dibuat sesuka hati.

Lain halnya apabila kita membuat barang promosi dengan moody clock seperti di atas. Karena tidak dicetak langsung di media kertas, maka biasanya logo akan dibuat dengan media khusus (seperti cutting sticker misalnya), yang kemudian membuat kita harus memikirkan kombinasi warna yang tidak terlalu boros. Tidak hanya itu, biasanya logo yang simpel akan lebih mudah diaplikasikan di moody clock ini.

Tentu saja, pada akhirnya, adalah keputusan kita bagaimana dalam mencetak logo di jam promosi murah ini. Namun, jangan segan untuk melibatkan pihak produsen jam promosi murah untuk memberikan masukan kepada kita, karena pada dasarnya, meraka adalah pihak yang seharusnya memahami kebutuhan kita sebagai klien mereka.



Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.