Percetakan Tiket Event Murah di Yogyakarta


Anda sedang memiliki event? Bingung mencari percetakan tiket event yang murah?
Jangan khawatir, di dalam artikel ini akan diulas percetakan tiket event murah yang ada di Yogyakarta. Cera production adalah perusahaan yang bergerak di bidang 'merchandising company' yakni melayani kebutuhan barang-barang promosi perusahaan. Tidak hanya merchandise saja yang ditawarkan Cera, namun juga berupa material cetak.

Jenis material cetak itu sendiri diantaranya adalah amplop, company profile, brosur, member/id card, kalender, paper bag, stopmap, poster, stiker, cd case, katalog, dan tiket event. Tiket event digunakan sebagai tanda masuk dalam sebuah event, lomba, atau pertandingan.



Cera melayani pembuatan tiket event dengan bahan baku kertas art paper 150 gr. Adapun jenis tiket yang ditawarkan yakni paket mini dan paket standar. Paket mini ukurannya 11x7,75 dengan 2 titik nomorator. Sedangkan paket standar ukurannya 20x7 dengan 3 titik nomerator.


Mengenai harga masing-masing paket, Anda dapat melihatnya disini atau bisa langsung menghubungi marketing Cera di 0274 828 5208 (telp) dan 08175 412 812 (SMS). 

Cera berkantor pusat di Yogyakarta dan memiliki satu kantor cabang di Jakarta. Meski begitu, Cera tetap melayani pesanan klien di seluruh wilayah di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang berada di luar Pulau Jawa dan membutuhkan tiket event, Anda tetap bisa memesannya di Cera Production.

Jadi, tunggu apalagi, cetak segera tiket event mu di Cera Production sekarang juga. 



Sego Kucenx
Sego Kucenx

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.