Percetakan CD Case Unik



Anda pasti pernah melihat CD case atau biasa disebut tempat CD. CD case dipakai sebagai wadah CD yang berisi rekaman video, film, foto, ataupun file lainnya. Kini, CD case mulai memiliki fungsi lain sebagai media promosi. 



CD case digunakan untuk berpromosi oleh perusahaan-perusahaan yang dalam bisnisnya menggunakan CD, seperti studio foto yang menggunakan CD untuk tempat file foto. CD case tersebut tentunya bukan yang polosan tanpa gambar. CD case didesain dengan menampilkan gambar dan informasi yang dipakai sebagai bahan promosi. 

Salah satu percetakan yang memproduksi CD case adalah Cera Production. Berbagai macam CD case unik sudah diproduksi Cera Production. Cera menawarkan pembuatan CD case berukuran 12,5x12,5 dengan bentuk seperti di bawah ini.


Untuk harga pembuatan CD case, Anda langsung dapat melihat di sini. Harganya tentu kompetitif dan sesuai dengan kualitas CD case yang diproduksi. 

Selain CD case, Cera juga melayani pembuatan barang promosi lain berupa merchandise dan material cetak. Merchandise seperti payung, kaos, jam dinding, jam meja, gantungan kunci, topi, mug, tumbler, dan merchandise lainnya. Sedangkan untuk material cetak yang diproduksi Cera yaitu kalender, company profile, stiker, amplop, poster, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihatnya di sini.

Klien Cera yang kebanyakan adalah klien korporat, seperti Bank Indonesia, Bank BTPN, Bumiputera, KPC, Indosat, cukup untuk memberikan gambaran bagaimana kinerja Cera dalam memberikan pelayanan kepada kliennya. 

Percayakan segala kebutuhan barang promosi Anda ke Cera Production. Apalagi bagi Anda yang mencari percetakan CD case unik, hubungi Cera Production Sekarang juga.
Sego Kucenx
Sego Kucenx

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.