Cetak Kalender Masehi dan Hijriah

Kalender merupakan sebuah media promosi yang sering dipakai oleh perusahaan dalam usahanya untuk meraih perhatian dan simpati masyarakat. Kenapa? Selain karena fungsinya yang sangat berguna untuk warga sekitar, kalender juga memiliki nilai estetika yang memiliki kemampuan untuk mempercantik rumah. Tentunya hal itu hanya berlaku apabila diramu dan didesain dengan baik oleh si pemilik rumah. Karenanya, penggunaan kalender sebagai media promosi, mengandung banyak keuntungan potensial untuk perusahaan.

Namun kita juga harus menyediakan kalender yang benar-benar memberikan kebermanfaatan maksimal kepada target audience. Fungsi kalender pada dasarnya sudah sangat kuat, namun jika kita tidak bisa memberikan jenis kalender yang mengoptimalkan fungsinya, bisa jadi kegiatan promosi lewat kalender tidak akan maksimal.

Lalu, kalender jenis apa yang akan mengoptimalkan fungsi kalender itu? Kalender masehi merupakan jawabannya. Kalender masehi merupakan jenis penanggalan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena memang, kalender masehi adalah kalender yang digunakan secara global.

Namun, jangan lupakan pula insight dari masyarakat Indonesia yang sebagian besar beragama Islam. Agama islam juga memiliki kalender penanggalan sendiri, yaitu Hijriah. Kalau kalender kita bisa mengcover kebutuhan informasi akan kalender hijriah kepada masyarakat islam, tentu kalender kita akan semakin maksimal.

Berarti kita harus membuat kalender hijriah dan bukan kalender masehi? Tidak, kalender masehi merupakan penanggalan yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sehingga mengganti kalender masehi adalah sebuah langkah yang tidak bijak. Yang harus kita lakukan adalah membuat kalender masehi yang di dalamnya juga terdapat info sampingan tentang kalender hijriah. Kalender seperti itu jelas akan memberikan one stop information yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Lalu bagaimana cara untuk mencetak kalender masehi dan hijriah yang murah dan berkualitas, serta informasi yang ada di dalamnya benar-benar aktual dan terpercaya?

Mudah saja, pastikan anda memesan dari percetakan kalender masehi dan hijriah yang baik.

Dan salah satu percetakan yang bisa melakukan hal itu adalah Cera Production. Dengan pengalamannya melayani pemesanan kalender dari berbagai kota di Indonesia, baik di dalam maupun luar pulau Jawa, tentu akan membuat anda tidak puas.

Untuk keterangan lebih lanjut soal kalender masehi dan hirjiah promosi ini, silahkan langsung saja hubungi Cera di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com


Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.