Distributor Kalender Pendidikan untuk Sekolah Dasar

Persaingan dunia pendidikan yang semakin ketat dalam mendatangkan siswa, mau tidak mau, memaksa instansi pendidikan harus semakin cerdas dalam bertahan dan berkomunikasi dengan pelanggannya. Kegiatan promosi yang asal-asalan, bisa berubah menjadi bumerang yang tentunya sama sekali tidak diharapkan oleh pihak sekolah. Karena itu, sekolah perlu memahami, sebuah cara berpromosi yang benar-benar efisien dan memberikan dampak positif terhadap brand image sekolah dasar secara keseluruhan. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan mendistribusikan kalender pendidikan untuk tahun 2015 mendatang.

Distribusi kalender pendidikan merupakan sesuatu yang penting dan harus dipikirkan oleh pihak SD. Hal ini berkaitan dengan keuntungan-keuntungan yang ada pada kalender yang seharusnya dimanfaatkan oleh sekolah. Beberapa keuntungan itu antara lain adalah terkait pada awarding sekolah dasar untuk employe-nya, dan juga sebagai media promosi yang kuat bagi sekolah terhadap segenap civitas akademika.

Mengapa distribusi kalenderpendidikan 2015 bisa menjadi awarding untuk karyawan? Alasannya mudah saja, dengan mendistribusikan (memberikan secara gratis/berbayar murah) kalender kepada karyawan, maka sekolah akan menunjukan kasih sayangnya kepada karyawan. Bayangkan anda sebagai karyawan mendapatkan hadiah yang penting dari tempat bekerja seperti kalender ini? Kalender yang bermanfaat, kalender yang sangat membantu kegiatan sehari-hari, dan di dalamnya terpampang gambar gagah lembaga yang memberi kita makan? Wow, sudah pasti rasa cinta kita kepada lembaga akan berkali lipat meningkat. Dan dari segi instansi pendidikan, tentu hal itu menguntungkan. Karena keberadaan kalender ini dapat memberikan atmosfir yang bagus untuk karyawan, dan ujung-ujungnya, produktifitas kerja yang meningkat. Menarik bukan?

Selain itu, distribusi kalender pendidikan 2015 juga bisa menjadi ajang promosi untuk sekolah dasar. Bayangkan jika kalender kita dibagi-bagikan kepada civitas akademika dan masyarakat umum, keuntungan besar apa yang sudah menanti? Sudah pasti sekolah akan mendapatkan promosi secara kontinyu selama setahun penuh, karena masa pakai kalender tidak akan habis selama setahun, penuh! Sebuah keuntungan yang menggiurkan tentunya untuk sekolah dasar.

Dengan segala keuntungan-keuntungan itu, rasanya tidak aneh jika sekolah seharusnya memikirkan distribusi kalender pendidikan 2015 dengan cermat. Jangan sampai sekolah melewatkan kemungkinan ini dan membiarkan kesempatan untuk semakin maju menjadi hilang.

Tentunya, agar kegiatan pendistribusian kalender pendidikan 2015 ini dapat berjalan lancar, pihak SD harus merencanakan secara matang. Instansi tidak perlu mengurusi semuanya sendirian, mulai dari pembuatan kalendernya, hingga pembagiannya kepada masyarakat/karyawan, melainkan instansi dapat memberikan tugas itu kepada yang sudah AHLI. Jadi, agar kegiatan promosi ini dapat berjalan baik, pihak sekolah sebaiknya mencari distributor kalender pendidikan 2015 yang dapat diandalkan dan memberikan penawaran menarik terkait harga dan kualitasnya. Dan salah satu distributor barang promosi yang dapat diandalkan itu adalah Cera Production.

Siapa Cera Production itu?

Cera production adalah perusahaan yang khusus bergerak di bidang merchandising dan percetakan. Dalam perjalanannya, Cera sudah banyak melayani pemesanan dari dalam dan luar pulau Jawa. Semua proyek itu dikerjakan dengan teliti, pemberian harga minimum, serta dikemas secara profesional, sehingga banyak klien yang merasa puas.

Tentu saja, kita tidak bisa percaya begitu saja dengan keterangan di atas. Karena itu, mari kita buktikan sendiri kualitas dari distributor Cera dalam menangani proyek kalender 2015 untuk klien yang mereka cintai. Untuk membuktikannya, silahkan langsung saja hubungi di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com

Cera Production, mitra terpercaya sekolah dasar untuk memberikan kalender pendidikan terbaik bagi karyawan dan muridnya.
Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.