Distributor Kalender Hijriah Murah

Kebutuhan kalender bagi perusahaan dewasa ini sudah tidak bisa ditawar lagi. Fungsi kalender fisik yang ternyata masih belum bisa digeser secara penuh oleh kemunculan kalender digital, membuatnya menjadi  sebuah media promosi yang tetap ampuh bagi perusahaan. Kalender digital mungkin terkesan futuristik dan simpel, namun tetap saja ada informasi-informasi yang tidak dapat disajikan di dalam kalender digital. Salah satunya adalah pada pemunculan kalender hijriah di dalamnya.

Padahal, seperti kita tahu, di Indonesia kalender hijriah adalah kalender yang sangat dibutuhkan untuk berbagai informasi dan kebutuhan masyarakat. Kalender hijriah yang masih (dan akan selalu) digunakan sebagai tolak ukur kegiatan dan hari besar agama Islam, membuatnya memiliki pengaruh yang besar di Indonesia.

Karena itulah, sudah sebaiknya perusahaan mencari distributor kalender hijriah yang murah, namun tidak murahan.

Apa itu murah namun tidak murahan? Maksudnya adalah, perusahaan harus memastikan mendapatkan kalender hijriah dengan harga yang terjangkau, namun kualitasnya tetap bagus. Jika hanya sekedar mencari kalender dengan harga murah saja tanpa memperhatikan kualitasnya, bisa-bisa kalender yang didapatkan adalah kalender murahan. Yaitu kalender dengan kualitas ‘seadanya’ dan tidak memberikan keuntungan dalam jangka pendek maupun panjang.

Lalu, siapa distributor kalender hijriah yang murah namun tidak murahan? Salah satu distributor yang dapat diandalkan di Indonesia adalah Cera Production. Cera adalah perusahaan yang bergerak di bidang merchandise dan percetakan. Cera membantu banyak perusahaan untuk berpromosi dan menggaet pelanggan baru. Salah satu produk unggulan Cera adalah percetakan kalender hijriah ini. Dan karena ini merupakan produk unggulan, maka kualitasnya pun tidak main-main.

Distrbutor Cera menyediakan kalender hijriah dengan harga yang murah, namun dengan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan. Harga-harga kalender hijriah yang disediakan Cera berkisar antara 2000an rupiah, hingga 15ribuan rupiah per satuannya. Beberapa faktor yang mempengaruhi harganya adalah pada spesifikasi kalender dan jumlah yang dipesan. Semakin bagus spesifikasi yang diinginkan, maka semakin naik harganya. Sedangkan semakin besar jumlah yang dipesan, maka semakin turun harganya.

Karenanya, untuk bisa mendapatkan harga kalender yang paling murah, perusahaan sangat disarankan untuk memesan kalender dalam jumlah besar. Namun perlu diketahui bahwa Cera tidak selalu memaksa klien agar memesan kalender dalam jumlah yang sangat besar. Cera akan memberikan masukan sesuai dengan kebutuhan perusahaan klien. Hal ini karena tujuan utama Cera adalah menjadi partner promosi yang menguntungkan bagi klien. Seperti yang sudah tertulis dalam visi besarnya, Maximize Your Promotion.

Untuk mendapatkan informasi harga yang tepat dan tentunya murah, langsung saja hubungi pihak Cera di:

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com
Cera Production, partner kalender 2014 murah anda.


Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.