Tempat Percetakan kalender Hijriah

Cera Production adalah perusahaan yang fokus bergerak di bidang percetakan dan merchandise untuk segala keperluan promosi perusahaan. Tentunya,Cera menyediakan pilihan harga yang sangat murah dan terjangkau. Tidak hanya itu, Cera juga menyadari bahwa kalender hijriah adalah kalender yang juga dicari oleh banyak orang. Karena itulah, Cera memberikan jasa untuk mencetak kalender hijriah disamping kalender masehi.

Dan menjelang pergantian tahun 2015, kebutuhan akan informasi kalender hijriah masih akan banyak ada di kalangan masyarakat. Hal ini tidak lepas dari mayoritas penduduk Indonesia yang beragama islam. Dan bagi para muslim (pemeluk agama islam), informasi kalender hijriah tentu sangat dibutuhkan oleh mereka. Karena dengan adanya informasi ini, akan membuat masyarakat bisa mengetahui kapan maulid Nabi, Isra’ Mi’raj, Idul Fitri, dan berbagai hari besar agama Islam lain jatuh di tahun 2015 ini.

Perusahaan sebagai pihak yang berkepentingan terhadap promosi lewat kalender, tentu tidak akan menyia-nyiakan peluang ini bukan? Dengan memproduksi kalender yang di dalamnya terdapat informasi tanggal hijriah, jelas akan menjadikan kalender sebagai pusat informasi waktu bagi masyarakat. Hal itu sudah pasti akan membuat brand perusahaan memiliki peluang yang besar untuk dikenal masyarakat. Bahkan, bukannya tidak mungkin akan mencapai level Top Of Mind.

Cera Production, seperti telah disebutkan di awal, adalah tempat percetakan kalender hijriah yang murah. Dengan berbagai pilihan produknya yang beragam, serta harga yang terjangkau, membuat banyak perusahaan, baik korporat maupun sosial, tertarik menggunakan jasanya. Cera menggabungkan antara kualitas pelayanan yang memuaskan dengan kualitas produk yang berkualitas, sehingga memberikan kenyamanan untuk klien.

Cera juga dihuni oleh orang-orang yang profesional di bidang periklanan dan marketing, sehingga dapat memberikan masukan yang berharga untuk klien perihal barang promosi yang cocok untuk perusahaan. Dalam hal ini, Cera dapat memberikan saran dan masukan untuk memaksimalkan kalender 2015 sebagai souvenir yang murah, namun efektif untuk kepentingan promosi perushaan. Untuk dapat memesan, mengetahui jenis produk, atau sekedar bertanya tentang cetak kalender 2015, langsung saja hubungi manajemen Cera di:

TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 4477635
XL : 087839951539

Indosat: 085842351335
Telkomsel : 085100255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com





Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.