Semakin Berkembang, Cera Siap Buka Percetakan di Jakarta



Perkembangan bisnis yang terus membaik dari tahun ke tahun, membuat Cera Production merasa sudah sangat siap untuk menembus pasar Jakarta. Karena itulah, pada bulan September ini, Cera secara resmi membuka percetakan diJakarta yang memang dikhususkan untuk melayani klien dari Jakarta.

Hal itu diwujudkan dengan pembukaan kantor perwakilan di Jakarta. Hal itu sangat dibutuhkan, mengingat perusahaan di Jakarta biasanya mempunyai standar tender untuk kerja sama di bidang percetakan. Dengan membuka kantor perwakilan, itu artinya Cera siap untuk bernegosiasi secara langsung dengan perusahaan di Jakarta.


Tentu saja, sebagai percetakan di Jakarta, Cera sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang ada. Termasuk di dalamnya adalah persiapan pengiriman melalui kargo, mengingat untuk menghemat biaya produksi, Cera sering memproduksi barang promosi dan percetakan di daerah. 
Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.