Cera Production Vendor Merchandise Untuk Acara Reuni Akbar


Program studi akuntasi UII yogyakarta menggelar Reuni Akbar Alumi. Acara reuni akbar alumni yang bertema Nangkring Nang Kampus sebagai rangkaian acara memperingati 35 tahun program studi Akuntansi UII. Mengingat acara reuni akbar alumni merupakan acara yang penting dan tidak setiap tahun di gelar, maka diperlukan sebuah merchandise unik yang di jadikan sebagai souvenir bagi para tamu yang hadir.


Merchandise unik sebagai souvenir acara reuni akbar alumni tentunya harus bisa menjadi pengingat bagi setiap tamu undangan yang hadir. Pihak penyelenggara bekerja sama dengan Cera Production sebagai vendor dalam memproduksi merchandise untuk acara reuni akbar alumni tersebut. Cera production yang telah berpengalaman sebagai vendor berbagai merchandise memproduksi spring mug untuk souvenir acara reuni akbar alumni Akuntansi UII. 


Spring mug merupakan salah satu produk andalan Cera Production yang banyak di pesan berbagai instansi sebagai merchandise berbagai macam acara. Desain yang elegan serta pilihan warna yang unik menjadikan spring mug sebagai merchandise yang tepat bagi setiap instansi atau pemilik brand. Tertarik dengan pelayanan Cera Production dalam pemilihan merchandise promosi ? Segera hubungi marketing kami..

TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 4477635
XL : 087839951539
Indosat: 085842351335
Telkomsel : 085100255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com


Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.