8 Jenis Merchandise Promosi Ini Sukseskan Kampanye Kantor Pajak

Kesuksesan sebuah kampanye adalah tersampaikannya pesan utama kepada target audiens. Dalam menyampaikan pesan kampanye, pemilihan mediapromosi tentu menjadi hal yang penting. Pemilihan media promosi yang tepat tentunya akan membuat kampanye semakin efektif. Tahun 2015 gencar melakukan kampanye tentang kesadaran akan pentingnya membayar pajak. Kampanye tersebut meupakan salah satu upaya demi memenuhi target pendapatan pajak sebesar 1.484,6 triliun rupiah. 

Beberapa kantor pajak di wilayah di jawa dan kalimantan memilih merchandise promosi sebagai media kampanye. Pemilihan merchandise promosi tersebut dilakukan dengan alasan merchandise promosii merupakan media yang cukup dengan audiens. Selain itu merchandise promosi dengan bentuk menarik tentunya akan menarik dan membuat audiens dengan bangga membawanya kemanapun. Sehingga pesan  yang disampaikan melalui merchandise promosi tersebut dapat menjangkau audiens yang lebih luas. Itulah sebabnya merchandise promosi di gemari banyak instansi dalam mensukseskan kampaye yang mereka laksanakan. 

Dalam memproduksi merchandise promosi tentunya tidak dapat di sembarang tempat. Sebab kualitas dari merchandise promosi juga patut untuk di perhatikan. Merchandise promosi yang memiliki kualitas bagus tentu akan semakin menjaga image dari perusahaan yang mengeluarkannya. Sehingga beberapa kantor pajak mempercayakan produksi merchandise promosi kepada Ceraproduction. Pengalaman yang cukup lama dalam memproduksi merchandise promosi, membuat Ceraproduction menangani beberapa kantor pajak untuk memproduksi merchandise promosi. Kualitas yang tinggi dari merchandise promosi produski Ceraproduction, salah satu yang membuat kantor pajak yakin dengan kampanye ini. Dalam memproduksi merchandise promosi  Ceraproduction memperhatikan benar karakter masing-masing kantor pajak.Berangkat dari karakter audiens masing-masing karakter kantor pajak, merchandise promosii yang di produksi Ceraproduction mempunyai beberapa jenis. Ceraproduction dengan bangga mempersembahakan 8 jenis merchandise promosi yang cocok bagi masing-masing kantor pajak. Delapan jenis merchandise promosi produksi Ceraproduction adalah sebagai berikut :








TONDEO BUILDING

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 4477635
XL : 087839951539
Indosat: 085842351335
Telkomsel : 085100255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com



Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.